Selasa, 04 Oktober 2016

Unique Guest House 1 Pasar Baru Bandung

Unique Guest House 1 Pasar Baru Bandung bisa Anda booking online di sini. Dapatkan info review, alamat lengkap, fasilitas kamar dan pesan kamar di penginapan murah ini sekarang. Guest house murah ini cocok untuk Anda yang hobi traveling, sedang jalan-jalan ke kota Bandung dan membutuhkan penginapan dengan harga kamar yang murah. Termasuk untuk Anda yang punya hobi sebagai backpacker dan akan jalan-jalan ke kota Bandung Jawa Barat.

Unique Guest House 1 Pasar Baru Bandung

Anda yang akan melakukan perjalanan untuk acara bisnis, liburan, atau acara keluarga juga bisa pesan kamar di sini. Tarif menginap murah sangat beralasan untuk memilih penginapan ini. Penginapan ini sangat dekat kawasan Pasir Kaliki atau Paskal Bandung. Anda bisa jalan-jalan di kawasan ini menikmati berbagai hal yang ada di tempat ini.

Dapatkan berbagai fasilitas akomodasi yang nyaman dengan harga dan tarif menginap yang murah di penginapan ini. Berupa free wifi, sarapan pagi, dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. manfaatkan juga fasilitas TV cable, dan air panas.

Pesan Kamar
KLIK BOOKING

Alamat Lengkap Penginapan
Jl. Ences Ajis 34 Pasar Baru Pasir Kaliki Bandung Jawa Barat

Hotel Lain Dekat Hotel Ini
  • Bantal Guling Pasar Baru
  • Hotel Perdana Wisata
  • Gino Feruci Kebon Jati Bandung
  • Fabu Hotel Bandung
  • Zodiak@Kebon Jati
Itulah review dan info tentang penginapan murah Unique Guest House Bandung Jawa Barat.
Comments


EmoticonEmoticon