Selasa, 04 Oktober 2016

Hotel Santika Jemursari Surabaya

Hotel Santika Jemursari Surabaya alamat di Wonosari Surabaya Jawa Timur. Booking online di sini untuk pesan kamar di hotel ini. Dapatkan promo harga kamar murah dan diskon tarif menginap di minggu ini. Fasilitas kamar dan layanan kelas hotel bintang 4 bisa Anda dapatkan di Hotel Santika selama Anda menginap di Surayabaya.

Hotel Santika Jemursari Surabaya

Anda bisa pilih hotel ini untuk acara bisnis atau acara keluarga. Alamat lokasi Hotel Santika ini ada di kawasan strategis di kota Surabaya. Hotel ini dekat dengan kawasan Rungkut Industri Estate, hypermart dan tempat-tempat wisata di kota Surabaya. Juga dekat dengan Royal Plaza , City of Tomorrow, Bonnet Swalayan, Town Square,  Marina Plaza, Yani Golf Gunung Sari, Brawijaya Golf, Kebun Bintang Surabaya dan Bandara Juanda.

Nikmati berbagai fasilitas kamar dan layanan yang disediakan Hotel Santika. Seperti layanan antar jemput bandara, free koneksi internet dengan wi-fi, hiburan di layar TV flat, pijat, layanan loundry, restoran, layanan kamar 24 jam, dan parkir mobil.

Alamat Lengkap Hotel
Jalan Jemursari No. 258 Surabaya

Pesan Kamar di Hotel Ini
KLIK BOOKING

Hotel Lain Paling Dekat
  • Cleo Jemursari
  • Dhanesvara Homestay
  • Bed & Breakfast
  • Zoom Hotel Jemursari
  • The Alana Surabaya
Itulah info review sekilas Hotel Santika Jemursari Surabaya yang bisa Anda pertimbangkan saat Anda akan pesan kamar hotel bintang 4 di Surabaya.
Comments


EmoticonEmoticon