Kamis, 15 September 2016

Hotel Grand Pasundan Bandung

Hotel Grand Pasundan Bandung atau Grand Pasundan Convention Hotel adalah hotel bintang 4 di Jalan Peta kota Bandung. Booking online di sini. Pesan kamar hotel sekarang dapatkan harga kamar dengan promo diskon tarif menginap spesial dan lebih murah di hari-hari tertentu. Manfaatkan dan nikmati berbagai fasilitas kamar dan layanan hotel dari Grand Pasundan.

Hotel Grand Pasundan Bandung

Jalan Peta bandung berada di Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung. Menghubungkan berbagai jalan utama seperti jalan Soekarno Hatta, pintu tol Pasir Koja, jalan BKR, dan Jalan Otto Iskandar Dinata dan jalan Astana Anyar. Di kawasan ini Anda bisa menemukan tempat wisata menarik dan kuliner asyik.

Hotel Grand Pasundan Bandung


Grand Pasundan Convention Hotel ada di wilayah Bandung Selatan. Jika Anda punya rencana traveling, liburan, acara keluarga atau acara bisnis di Bandung Selatan hotel ini bisa jadi pilihan untuk Anda booking. Hotel ini dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal di Bandung. Seperti Kawah Putih, Gunung Tangkuban Parahu, Trans Studio Bandung, Peta Park, dan Kampung Gajah. Juga dekat dengan bandara internasional Husein Sastranegara dan terminal Leuwi Panjang Bandung.

Hotel ini dibangun dengan gaya arsitektur minimalis, modern dan sentuhan budaya sunda. Memiliki 166 room hotel yang bisa Anda pilih untuk menginap saat liburan atau selama acara bisnis Anda.

Fasilitas Kamar dan Hotel

Gunakan fasilitas kamar seperti AC, tayangan berita dan hiburan di TV layar datar, pembuat teh dan kopi, kulkas, perlengkapan mandi dan koneksi internet wifi gratis. Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang, karaoke, spa dan pusat kebugaran.

Alamat Lengkap Hotel
Jl. Peta No.147-149, Lingkar Selatan, Bandung

Hotel Lain Dekat Dengan Hotel Ini
  • Guest House & Salon Spa Fora Lingkar Selatan
  • New Moonlight Hotel
  • Eve Hotel
  • Bantal Guling Alun Alun Bandung
  • Hotel Perdana Wisata

Itulah review Hotel Grand Pasundan Bandung atau Grand Pasundan Convention Hotel, hotel bintang 4 yang bisa Anda booking sekarang.
Comments