Sabtu, 24 September 2016

Hotel Royal Padjadjaran di Jalan Pajajaran Bogor

Hotel Royal Padjadjaran di Jalan Pajajaran Bogor



Hotel Royal Padjadjaran di Jalan Pajajaran Bogor - Alamat hotel di jl Pajajaran Babakan Bogor. Booking online di sini saat Anda akan berkunjung ke berbagai tempat wisata terkenal di kota Bogor. Dapatkan harga kamar dan promo diskon tarif menginap spesial. Nikmati dan manfaatkan berbagai fasilitas kamar dan layanan hotel yang Anda butuhkan untuk menginap keluarga atau relasi bisnis Anda.

Pesan Kamar Hotel
KLIK BOOKING

Hotel bintang 4 ini menawarkan berbagai fasilitas untuk liburan dan keperluan bisnis Anda. Hotel ini dekat dengan  Istana Bogor, stasiun kereta api Bogor, tempat wisata tumbuhan Kebun Raya Bogor, Botani Square, Jambu Dua Plaza, Pangrango Plaza, dan berbagai tempat wisata keluarga.

Hotel Royal Padjadjaran di Jalan Pajajaran Bogor


Royal Padjadjaran menyediakan 106 kamar dengan berbagai jenis kamar. Anda bisa memilih jenis kamar yang tersedia dengan ragam fasilitas sesuai kebutuhan Anda. Hotel dan interior kamar didesain modern untuk membuat Anda nyaman.

Fasilitas Kamar dan Hotel
Anda bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang outdoor, kolam renang untuk anak, spa, fitness, bar, coffee sho, restoran, rental mobil, dan wifi gratis untuk koneksi internet. Di kamar sudah dilengkapi fasilitas AC, TV layar datar, Di kamar mandi Anda bisa menggunakan fasilitas handuk, shower, dan perlengkapan mandi lainnya.

Alamat Lengkap Hotel
Jalan Raya Pajajaran No.12, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

Pesan Kamar Hotel
KLIK BOOKING

Hotel Lain Dekat Dengan Hotel Ini
  • The Mirah Hotel
  • Hotel Pangrango 1
  • Sofyan Inn Srigunting
  • Sempur Park Bogor
  • Zest Hotel Bogor

Itulah review Hotel Royal Padjadjaran di Jalan Pajajaran Bogor untuk Anda yang ingin pesan kamar hotel bintang 4 di kota Bogor
Comments