Selasa, 04 Oktober 2016

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja - Dapatkan daftar penginapan dan hotel dengan harga kamar murah dan lokasinya dekat jalan Malioboro Yogyakarta. Anda bisa booking online di sini untuk pesan kamar hotel dengan tarif menginap yang terjangkau. Dapatkan hotel yang juga bagus dan bersih sehingga Anda bisa merasa nyaman dan puas selama menginap di Jogjakarta.

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja

Selain dekat dengan jalan Malioboro, hotel ini juga dekat dengan stasiun Tugu, Kraton Yogyakarta, Pasar Bringharjo, Tugu Pal Putih, stasiun Lempuyangan, dan Taman Pintar. Tidak heran tempat wisata di pusat kota Jogja ini akan sangat ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Apalagi di hari libur, hari raya dan tahun baru kawasan Malioboro akan dipadati para pengunjung untuk jalan-jalan dan belanja.

Berikut daftar nama penginapan dan hotel yang dekat dengan jalan Malioboro. Booking sekarang dan dapatkan kamar yang bisa memenuhi kebutuhan Anda :

1. Ameera Boutique Hotel
Jalan Dagen No. 13 - 15, Yogyakarta 
KLIK BOOKING

2. Whiz Hotel Yogyakarta
Jalan Dagen No. 8 Yogyakarta
KLIK BOOKING

3. Gloria Amanda
Jl. Sosrowijayan GT 1 No. 195, Yogyakarta
KLIK BOOKING

4. Dafam Fortuna Malioboro
Jl. Dagen No. 60 Yogyakarta
KLIK BOOKING

5. The Cabin Hotel
Gandekan Lor No. 2, Malioboro, Yogyakarta
KLIK BOOKING

6. Puri Pangeran Hotel – Hotel Bintang 2
Jl. Masjid No.7, Pakualaman Yogyakarta
KLIK BOOKING

7. Hotel Mataram 2
Jl. Kemetiran Lor No. 13, Malioboro, Yogyakarta
KLIK BOOKING

Booking online sekarang hotel murah dekat Malioboro Jogja yang kami rekomendasikan kali ini. Semoga liburan Anda menyenangkan
Comments


EmoticonEmoticon