Rabu, 05 Oktober 2016

Hotel Bintang 5 Di Solo

Hotel bintang 5 di Solo dengan daftar alamat lengkap lihat di sini. Semoga bisa memudahkan Anda saat mencari hotel mewah di Solo. Booking online sekarang untuk pesan kamar hotel. Hotel-hotel tertentu menawarkan berbagai promo diskon tarif menginap dan harga kamar yang murah. Silakan pelajari berbagai fasilitas kamar dan layanan yang bisa memenuhi kebutuhan dan harapan Anda.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Solo

Masing-masing hotel menempati berbagai lokasi yang strategis di kota Solo Jawa Tengah. Anda bisa dengan mudah menuju ke berbagai tempat tujuan utama Anda dari hotel. Pilih salah satu hotel yang sekiranya bisa memenuhi kebutuhan Anda, keluarga atau partner bisnis Anda. Pilih juga hotel yang punya menu makanan yang sesuai dengan selera Anda. Pelajari juga berbagai testimoni dari para tamu yang menginap di hotel tersebut sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum pesan kamar.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Solo


Hotel bintang 5 di Solo dalam daftar saran kami jumlahnya tidak begitu banyak. Anda bisa pilih dan booking hotel berbintang 5 di Mangkunegaran, Slamet Riyadi Laweyan, dan jalan Gajah Mada. Berikut ini nama hotel bintang 5 beserta alamat lengkap yang bisa Anda pesan sekarang :

1. Lorin Solo Hotel
Jalan Laksamana Adi Sucipto 47, Mangkunegaran, Solo
KLIK BOOKING

2. Hotel Alila Solo
Jl. Slamet Riyadi 562, Laweyan, Solo
KLIK BOOKING

3. Hotel Sahid Jaya Solo
Jl. Gajah Mada No.82, Slamet Riyadi, Solo
KLIK BOOKING

4. Kusuma Sahid Prince HotelJl. Sugiyopranoto No. 20 Adi Sucipto Surakarta
KLIK BOOKING

5. The Royal Surakarta Heritage Solo MGallery by SofitelJl. Slamet Riyadi no. 06 Solo
KLIK BOOKING

Itulah info tentang daftar hotel bintang 5 yang ada di kota Solo yang bisa menjadi pilihan Anda sebagai tempat menginap selama di Solo
Comments


EmoticonEmoticon