Selasa, 04 Oktober 2016

Aston Braga Hotel & Residence di Braga Bandung

Aston Braga Hotel & Residence di Braga Bandung. Alamat hotel bintang 4 ini ada di kawasan jalan Braga. Pilihan tepat untuk Anda yang ingin liburan dan jalan-jalan ke kawasan Braga Citywalk. Booking online di sini untuk pesan kamar di hotel ini. Dapatkan berbagai fasilitas mewah dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan menginap Anda.

Aston Braga Hotel & Residence di Braga Bandung

Alamat Hotel Aston Braga menempati titik lokasi strategis dekat pusat kota Bandung. Juga dekat dengan airport / bandara Husein Sastranegara. Memudahkan Anda untuk pulang pergi dari hotel ke airport. Aston Braga juga dekat dengan King Shopping Center dan Bandung Elextronic Mall. Hotel ini juga cocok untuk Anda yang cari hotel mewah untuk bulan madu (honeymoon)

Aston Braga Hotel Bandung merupakan hotel dengan konsep City Hotel modern dan Apartemen dengan nuansa art deco. Di hotel ini Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang outdoor sambil menikmati udara kota Bandung. Ada 160 room yang bisa Anda pilih. Sudah dilengkapi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan Anda saat menginap di sini.

Alamat Hotel
Jl. Braga No. 99 – 101 Kota Bandung Jawa Barat

Pesan Kamar Hotel
KLIK BOOKING

Hotel Lain Yang Paling Dekat
  • favehotel Braga Bandung
  • Gino Feruci Hotel Bandung
  • Chez Bon Hostel
  • Grand Royal Panghegar
  • Kedaton Hotel
Itulah review dan info profil Hotel Aston Braga Bandung yang bisa Anda booking sekarang untuk liburan ke kota Bandung.
Comments


EmoticonEmoticon