Senin, 03 Oktober 2016

Hotel Lingga di Batununggal Bandung

Hotel Lingga di Batununggal Bandung bisa Anda booking saat mencari hotel di kawasan Batununggal jalan Soekarno Hatta By Pass Bandung. Anda bisa pesan kamar di hotel bintang 3 ini kalau membutuhkan tempat menginap yang bersih dan bagus. Pesan kamar hotel ini dan dapatkan harga kamar yang lebih murah dan promo diskon tarif menginap. Dapatkan berbagai fasilitas kamar dan layanan terbaik dari hotel ini.

Hotel Lingga di Batununggal Bandung

Hotel Lingga Bandung adalah hotel yang dekat dengan Bandung Supermall, Trans Studio Bandung, gedung Merdeka dan di kantor Pos Bandung, dan tempat penting lainnya. Lingga Hotel mengusung konsep dan nuansa Islami. Hotel ini memiliki perhatian khusus untuk tidak menerima tamu yang bukan pasangan suami isteri.

Hotel ini dekat dengan Mall Piset Square, Metro Indah mall, dan Bandung Supermal. Memudahkan untuk belanja memenuhi kebutuhan Anda selama traveling.

Alamat Lengkap Hotel
Jl. Soekarno Hatta No. 464 Soekarno Hatta Bypass Bandung

Pesan Kamar di Hotel Ini
KLIK BOOKING

Hotel Lain Dekat Hotel Ini
  • ZenRooms Soekarno Hatta Buah Batu
  • Hotel Bumi Asih Jaya Bandung
  • RedDoorz @ Candrawulan Buahbatu
  • The Feli Hotel
  • Horison Ultima Bandung
Itulah review Hotel Lingga di Batununggal Bandung yang bisa Anda booking jika sedang mencari info hotel bintang 3 untuk liburan dan acara bisnis di Bandung
Comments


EmoticonEmoticon