Minggu, 25 September 2016

Hotel Marbella Suites di Dago Pakar Bandung

Hotel Marbella Suites di Dago Pakar Bandung


Hotel Marbella Suites di Dago Pakar Bandung - Alamat hotel ada di kawasan Dago Atas Bandung. Dapatkan harga kamar lebih murah dan promo diskon tarif menginap spesial. Booking online di sini dan dapatkan fasilitas kamar mewah dan layanan terbaik di hotel bintang 5 ini. Pesan kamar segera jika Anda mencari hotel mewah dan resort di kota Bandung Jawa Barat.

Pesan Kamar Di Hotel Ini
KLIK BOOKING

Dago Pakar adalah salah satu kawasan elit di kota Bandung. Di sini berdiri beberapa komplek perumahan mewah. Dago Pakar dengan udara yang sejuk dan pemandangan khas pegunungan menawarkan sajian wisata alam yang menarik untuk siapa pun yang berkunjung. Tidak heran kalau Dago Pakar menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga Bandung dan wisatawan dari luar kota. Anda juga bisa mengunjungi Dago Pakar untuk liburan bersama keluarga.

Hotel Marbella Suites di Dago Pakar Bandung


Asyik sekali menikmati makanan dan menu istimewa lainnya di ketinggian sambil mengagumi keindahan alam pegunungan. Pilih hotel ini jika Anda memimpikan tidur dan berlibur dengan layanan super di hotel mewah. Membanggakan sekali, selain Anda, hotel ini juga Anda pesan untuk liburan keluarga atau sahabat Anda.

Hotel yang dibangun dengan arsitektur art deco ini dekat dengan Taman Hutan Juanda dan bandara internasional Husein Sastanegara. Tersedia 104 kamar yang bisa Anda booking salah satunya. Pilih jenis kamar yang sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa menikmati kamar yang luas yang sudah dilengkap berbagai fasilitas mewah.

Gunakan dan manfaatkan fasilitas hiburan di layar TV, AC, dan fasilitas standar hotel bintang 5 lainnya. Di kamar mandi Anda bisa menikmati santai di bathub yang sudah dilengkapi dengan perlengkapan mandi berkelas. Di luar kamar Anda bisa berenang sepuasnya di kolam renang outdoor, merefresh tubuh dengan layanan kebugaran seperti fitness dan spa. Berbagai menu makanan dan minuman lokal dan internasional bisa Anda pesan di Ren De Vu Restourant dan Diva Lounge.

Alamat Lengkap Hotel
Jl. Sentra Dago Pakar Cimenyan Dago Atas
Bandung Jawa Barat

Pesan Kamar Di Hotel Ini
KLIK BOOKING

Hotel Lain Dekat Dengan Hotel Ini
  • The Valley Resort Hotel
  • Cempaka 2 Villa Dago Private Pool
  • Permai1 Villa Dago Private Pool
  • Dago Highland Resort & Spa
  • Permai Villa Dago Private Pool

Itulah info dan sekilas review Hotel Marbella Suites di Dago Pakar Bandung, hotel bintang 5 nan mewah yang bisa Anda pilih untuk berlibur.
Comments