Sabtu, 24 September 2016

Hotel Neo Malioboro Jogja

Hotel Neo Malioboro Jogja


Hotel Neo Malioboro Jogja - Alamat hotel dekat dengan kawasan jalan Malioboro Yogyakarta. Booking online hotel bintang 3 ini saat Anda akan liburan ke Jogja. Pesan kamar hotel sekarang dapatkan harga kamar murah dan promo diskon tarif menginap. Nikmati dan manfaatkan berbagai fasilitas kamar dan layanan dari hotel ini.

Pesan Kamar di Hotel Ini
KLIK BOOKING

Jalan Malioboro Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata yang sudah menjadi ikon kota Jogja selain stasiun Tugu, Tugu Pal, dan Kraton Jogja. Belum pernah ke JOgja kalau Anda belum pernah menginjakkan kaki di kawasan ini. Di jalan ini berjejer pertokoan dengan beragam barang yang bisa Anda beli. Nuansa Malioboro Jogja saat siang hari akan berbeda dengan Malioboro saat malam hari. Anda coba saja datang ke sana.

Hotel Neo Malioboro Jogja


Hotel ini ada di jalan Pasar Kembang sebelah utara Jalan Malioboro. Hanya beberapa langkah dari stasiun kereta api Tugu Yogyakarta. Anda cukup berjalan kaki dari hotel untuk jalan-jalan ke Malioboro, Mirota Batik, tugu pal, Kraton Jogja, Monumen Serangan Umum 1 Maret, dan Pasar Bringharjo.

Hotel ini merupakan penginapan yang berada di lokasi strategis yang nyaman dengan harga kamar yang terjangkau. Hotel ini juga terbilang dekat dengan bandara Adi Sucipto, kampus UGM, kampus UNY, jalan Kaliurang, dan jalan Solo. Anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit dengan berkendara untuk mencapai tempat-tempat penting tersebut.

Fasilitas Kamar dan Hotel
Manfaatkan fasilitas kolam renang outdoor sambil menikmati suasana kota Jogja. Anda juga bisa menggunakan fasilitas loundry dan layanan antar jemput bandara. Di kamar sudah dilengkapi AC, wifi gratis, TV layar datar, shower di kamar mandi, handuk dan peralatan mandi lainnya.

Alamat Lengkap Hotel
Jl. Pasar Kembang No.21, Yogyakarta

Pesan Kamar di Hotel Ini
KLIK BOOKING

Hotel Lain Dekat Dengan Hotel Ini
  • Hotel Istana Batik Ratna
  • Abadi Hotel Jogja
  • Hotel Gloria Amanda
  • Summer Season Boutique Hotel
  • Inna Garuda Hotel

Itulah review Hotel Neo Malioboro Jogja yang bisa Anda booking sekarang saat akan menginap dan mencari hotel bintang 3 yang murah di Malioboro Yogyakarta.
Comments