Rabu, 28 September 2016

Hotel Bentani Cirebon

Hotel Bentani Cirebon - Alamat hotel ini ada di jalan Siliwangi. Booking online Bentani Hotel & Residence ini sekarang. Dapatkan harga kamar murah dan promo diskon tarif menginap spesial untuk Anda. Pesan kamar hotel sekarang dapatkan berbagai fasilitas lengkap dan layanan terbaik dari hotel bintang 3 ini selama Anda di Cirebon. Hotel ini menempati lokasi yang sangat strategis. Memudahkan Anda untuk pergi ke mana pun tempat penting yang menjadi tujuan utama Anda selama di Cirebon.

Hotel Bentani Cirebon

Cek Harga Kamar dan Pesan Kamar Hotel
KLIK BOOKING

Hotel Bentani ada di pusat kota Cirebon Jawa Barat. Anda bisa dengan mudah menikmati ragam kuliner khas Cirebon di jalan Cipto, jalan Bahagia, jalan Karanggetas, dan jalan Tuparev. Hotel ini sangat dekat dengan stasiun besar Cirebon kota (stasiun kereta api Kejaksan). Juga dekat dengan stasiun KA Prujakan. Hotel ini bisa menjadi hotel transit untuk Anda yang baru saja turun dari kereta api.

Hotel Bentani Cirebon

Bentani Hotel & Residence juga dekat dengan Grage Mall Cirebon, PGC, CSB jalan Cipto, kawasan pertokoan di jalan Kartini dan jalan Karanggetas, Masjid Attaqwa Cirebon, komplek perkantoran bank, pelabuhan Cirebon pantai utara, dan gedung perkantoran pemkot Cirebon.

Kamar dan Fasilitas Hotel
Ada 95 kamar yang tersedia di Hotel Bentani untuk Anda pilih sebagai tempat menginap untuk Anda sendiri, keluarga atau sahabat Anda.  Manfaatkan fasilitas kamar ber-AC, koneksi internet free via wifi, hiburan dan berita di TV layar datar dan kamar mandi beserta perlengkapannya. Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang outdoor, perawatan spa dan pusat kebugaran

Alamat Lengkap Hotel
Jl. Siliwangi 69 Cirebon Jawa Barat

Cek Harga Kamar dan Pesan Kamar Hotel
KLIK BOOKING

Hotel Lain Dekat Dengan Hotel Ini
Opsi hotel lain yang bisa Anda pertimbangkan :
  • Hotel Prima Cirebon
  • Horton Hotel
  • Hotel Neo Samadikun Cirebon
  • Dewanti Hotel
  • Hotel Permata Hijau

Itulah review Hotel Bentani Cirebon salah satu hotel bintang 3 yang bisa Anda booking di sini sebelum Anda datang dan menginap di Cirebon.
Comments