Senin, 26 September 2016

Daftar Hotel Murah Di Pangandaran

Daftar Hotel Murah Di Pangandaran


Daftar Hotel Murah Di Pangandaran beserta alamat lengkap yang bisa Anda booking online. Anda bisa pesan kamar di penginapan dengan harga kamar yang murah. Dapatkan penginapan, hotel bintang 1, hotel bintang 2, hotel bintang 3, dan hotel bintang 4 yang murah dekat Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas, Green Canyon, dan tempat wisata lain yang menarik di Pangandaran Jawa Barat.

Cari Hotel Di Pangandara
KLIK BOOKING

Pantai Pangandaran terletak di Kabupaten Pangandaran yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Awalnya Pangandaran masih menjadi bagian dari Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Saat ini Pangandaran sudah memisahkan diri dan menjadi kota kabupaten. Daerah ini menyimpan berbagai potensi kekayaan. Salah satunya adalah potensi wisata yang sampai saat ini terus dikembangkan. Tempat wisata yang sudah dikenal masyarakat adalah pantai Pangandaran dan Green Canyon. Jika Anda ingin berkunjung dan wisata ke kota ini Anda bisa pesan kamar hotel sebelum Anda berangkat.

Daftar Hotel Murah Di Pangandaran


Anda bisa memilih penginapan dan hotel di sekitar pantai dan paling dekat dengan pantai. Tentu punya kesan tersendiri jika Anda mendapatkan kamar hotel yang langsung berhadapan dengan pemandangan pantai dan laut.

Berikut daftar nama hotel di dekat pantai Pangandaran yang bisa Anda booking untuk menginap selama liburan di Pangandaran :

1. Nyiur Indah Beach Hotel
Hotel bintang 3
Alamat Jl. Pantai Barat No.46 Pangandaran Jawa Barat
KLIK BOOKING

2. Surya Kencana Seaside Hotel
Hotel bintang 3
Alamat Jl. Pantai Barat Pananjung Pangandaran
KLIK BOOKING

3. Rose Inn Hotel
Hotel bintang 1
Alamat Jl. Kidang Pananjung No.119, Pangandaran
KLIK BOOKING

4. Sun In Pangandaran Hotel
Hotel bintang 3
Alamat Jl. Kidang Pananjung No.199, Pangandaran
KLIK BOOKING

5. Horison Palma Pangandaran
Hotel bintang 4
Alamat Jl. Pantai Barat Pangandaran No.91, Pangandaran
KLIK BOOKING

6. Holiday Beach Inn
Hotel bintang 1
Alamat Jl. Bulak Laut No.50, Pangandaran
KLIK BOOKING

7. The Ermaja's Pavilion Boutique Hotel & Villas
Hotel bintang 1
Alamat Sanghiangkalang, Desa Batukaras, Cijulang, Pangandaran
KLIK BOOKING

Itulah sebagian nama hotel dan penginapan dari daftar hotel murah di Pangandaran yang bisa Anda booking online sekarang sebelum berlibur ke Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.
Comments